X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Fakta-fakta dibalik MV APink [HUSH] Versi gue
19 Mei 2012 • Sabtu, Mei 19, 2012 • 2 comments

Muehehehe.. Kalo kemaren gue ngebahas tentang review image MV HUSH Apink, sekarang gue bakal ngebahas lebih dalem lagi seluk beluk teluk muluk MVnya. Hahaha, rada gaje siii. Tapi yaa sekedar berbagi untuk chingu ku tercinta apasih yang engga._.V

1# Dimulai dari model rambut seluruh member APink yang dirombak abis abisan beda dari MV My My yang sebelumnya. Disini gue suka sama model rambut baru mereka semua.

2# gue bingung nih, didetik 00:00 yang bagian naeun lagi gaya telunjuk ditarok didepan mulut itu kenapa dia gapake aksesoris cincin sendiri? Sedangkan dipart selanjutnya 00:01 dibagian chorong sama eunji, mereka pake cincin yang serupa tapi walaupun warna tak sama. Apa manajemennya lupa gak pakein ke naeun?atau emang kekurangan duit untuk beli cincin lagi? -_-

3# Cincin yang dipake chorong warnanya soft-blue gituh, terus yang dipake eunji warnanya putih polos.

4# Dan gue salah! Ternyata bukan Cuma naeun aja yang gak kebagian cincin, si bomi ternyata juga gak kebagian nih. Aduuh kasian deh. acubeEnt mau hemat kali ya?beli Cuma sedikit?

5# Gue seneng deh liat nail-art nya eunji sama bomi yang kompakan pake warna item. Keren keren, tapi gue iri nih jadinya..!

6# gelang yang dipake itu sebenernya gelang apa iket rambut siii? Tolong jelasin ke gueh.

7# lagi lagi gue bingung, kenapa yang di liatin di pas opening Cuma naeun,chorong,bomi,sama eunji aja? Ga adil banget! Kenapa ga sekalian namjoo,hayoung,sama yukyung diliatin juga? *MELASess*

8# Apa lagi coba maksudnya ada 7 lampion bullet bullet diatas ngegantung gapenting di detik 00:03 itu? Kalo mau dijadiin lampu kenapa gasekalian diidupin aja biar teraaang #eeh 

9# kalo gue boleh jujur ya, lagu HUSH ini ngingetin gue sama embah gue. Kenapa? Karena gue sering ngeliat embah gue suka ngusirin ayam masuk halaman rumahnya sambil ngomong “HUSH!’ juga tapi plus bawa sapu ijuk. Ya emang, itu hush versi embah gue. Kalo versi APink lagu HUSH ini jadi lebih kecee. Tapi tenang, kalo perlu entar gue suruh embah gue bawa temen-temennya buat girlband juga namanya “A-Punk!” keren gaak?? Hahaha kece dong pastinyaaa. Entar dipanggung joget joget uler keket sambil bawabawa sapu ijuk. Huehuehueehe.

10# gue suka ngeliat APink waktu pake T-shirt yang tulisannya A semua itu. Lebih fress gitu ngeliatnya. Simple tapi gak ngebosenin. Dan gue curiga aslinya itu tulisan bukan A, melainkan mau A, P, I, N ,K. tapi gak jadi karena entar yang kebagian Cuma 5 orang lagi. Makanya jadi A semua gitu tulisannya. ^sotaumulaikambuh^

11# di detik 00:08 bomi sekarang pake cincin. Mungkin saat itu uang manajemennya udah kekumpul kali ya untuk beli cincin? :O

12# di detik 00:09 heran deh gue! Cincinnya Bomi kok berubah warna ya? Yang tadinya putih sekarang jadi warna kuning gituh. Mana nambah satu cincin lagi ditangan kirinya warna merah. Hedeeuu pening

13# ini MV kayaknya dipake untuk iklan aksesoris ya? Kok kayaknya penuh amat sama aksesoris gituh. Kan gak asik, lagi enak enak nonton. Eeh malah ada iklan cincin lewat. Tapi btw, itu cincin giok bukan sih?kok gedek bangeet.

14# nah! Didetik ke 00:13 baru si namjoo menampakan dirinya make rambut pendek yang gue kira itu wig. Disusul sama yu kyung di detik ke 00:14 dan hayoung di detik 00:15. Eem ada yang beda lagi nih! Lagi lagi masalah cincin. Cincinnya hayoung beda sendiri bentuknya. Yang lainnya pada bullet, ee dianya malah kotak gituuh.

15# gue suka juga nih sama gaya mulutnya bomi yang sedikit monyong kayak bebek manyun di 00:25. Imut banget gilaak.
16# setelah gue liat lagi, ternyata cincin yang mereka pake banyak banget gonta gantinya. Dan gue janji gue gak akan bahas cincin lagi disini. Kapok gue udahan. Palak puyeng jadinya. :@

17# di 01:05 pake sepatu unyu warna pink pudar pake polkadot. Dan lagi lagi gue ngiler. Capedeee

18# 01:47 itukan part nyanyi punya chorong, tapi kenapa waktu bagian uu~u nya yang diliatin naeun? Sebagai fans eounnie chorong gue gaterima! :@ semua salah KAI! *looh?

19# detik 01:54 kok gerakan dancenya ngingetin gue sama SUJU ya?gue lupa itu gerakan suju yang mana tapi seinget gue sih suju punya gerakan kayak gitu. Atau ingatan gue yang error yak?
20# di detik 02:00 gue liat dimatanya eunji kayak ada belek ya? Itu eyeliner nya blinkblink gitu jadi keliatan kayak belek :p

21# 02:04 maksudnya apalagi cobak? Ada yang bediri ada yang duduk didepan tulisan HUSH? Gaje deeh. Kalo tiba-tiba Luhan lewat didepannya si gapapa (?)

22# 02:48 lagi lagi waktu chorong nyanyi ada naeun tiba tiba gentayangan (?)  -__-

23# chorong gak kompak deh di 02:53. Yang laennya ngedance sambil bediri  dia malah ngedance sambil duduk. Pengaruh jabatan kale yaa. Maklooom leader u,U

24# 03:16 bibirnya naon atuh?tebel tebel semuaa?abis ngisep darah ya mbak? *embak,embak!emang embakmu opo?!*

Itulah yang gue amatin dari MV HUSH. Kalo agak gaje maklumin ya chingu. Yang nulis udah stadium empat ini kegajeannya. Kalo ada salah muhun map. Maturnuhuuun..

Tapi APink tetep bagus kook (y) good job deh buat APink!! Hwaiting! <3


PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;