X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
KAI EXO menunjukkan Keprofesionalanya Walaupun Matanya Sakit
8 Mei 2012 • Selasa, Mei 08, 2012 • 0 comments
huahahaa :'( baru baru ini gue dapet berita nih, katanya Bias gue lagi sakit mata ya?? berita itu udah lama lagi! dasar gue itu fans yang ga apdet banget -_- Kkamjong kasian bangeeet. tapi walaupun gitu tau gak chingu? Kkamjong aka. KAI EXO tetep profesional loh sama pekerjaannya. pas waktu lagi latihan sebelum show, mata KAI mulai kambuh sakitnya tapi Kkamjong tetep ngedance sambil mejemin matanya plus nahan sakit gitu. uuuwwhh my angel KAI tambah buat hati gue makin lopek lopek deh sama diaa. <3

and check this pictures! :






hufftt kalo gue ada disono yaak, gue langsung tarik tuh tangan oppa terus gue bawa kabur kerumah sakit untuk ngobatin matanya. kalo perlu gue tungguin 7 hari 7 malem gapake tidur deeh. #mulai lebay ngelantur kemana mana# capekdeee u,u

yasudah laah. gue cuma mau bilang OPPA HWAITING!!!

Label: ,



PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;