X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Chorong A-Pink jadi model MV BTOB [Insane]
7 Mei 2012 • Senin, Mei 07, 2012 • 0 comments
wahwahwaaah.. akhirnya salah satu biasku di APink ini muncul lagi jadi model Musik Video. kali ini Park Cho Rong kepilih sebagai bintang model MVnya BTOB looh. dia disitu keliatan lebih dewasa banget, walaupun gitu dia tetep chubby kok. she's so beautiful girl :)





gue emang gak seberapa tau tentang BTOB ya girls, tapi kok gue ngerasa ada yang mirip sama Baekhyun EXO ya membernya?entah mata gue yang emang rusak atau emang otak gue yang keinget Baekhyun terus?-_- nih orangnya chingu, namanya Minhyuk.
 gue juga baru nonton BTOB satu kali ini gara-gara ada Chorongnya. hehehe

ngomong-ngomong kalo kalian tau Insane itu lagu debut mereka ya? *yaampun gue culun banget sih gatau apa-apa gini*#halah abaikan!

Kalo chingu penasaran sama VC nya bisa liat DISINI kok (y)

Oya kembali ke eounnie Chorong yak! sebelumnya eounnie juga pernah ngebintangin Teaser MV beast Shock Jap. Ver . this the picture!

dan gue bingungnya kenapa eounnie selalu galau gitu ya perannya di MV?heeem padahalkan sebenernya periang gituh sifatnya :p hahaha jadi pingin liat eounnie cepet-cepet comeback bareng member APink yang lainnya nih.

Ditunggu ya eounnie sama MV MV lainnya yang bakalan eounnie peranin. I will always support for you.

Label: , , ,



PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;