X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
EXO dianggap Yahudi?
6 Mei 2012 • Minggu, Mei 06, 2012 • 7 comments
Gue mau berbagi cerita nih tentang EXO. Dari awal gue udah berpikir positif aja tentang BoyBand baru yang Direktrut SM ini. Malahan gue sekarang udah jadi EXOtics gara gara ngeliat kegantengan sama kelincahan dance nya KAI. well, Banyak orang menganggap kalo EXO itu "maaf" yahudi. Tapi sampe sekarang gue sendiri aja belum tau itu bener atau engga.

Kalo gue sih ngeliat EXO gak dari sisi kayak begitunya. gue ngeliat dari talent talent yang mereka punya. lagian?apa yang salah jadinya EXO? semua itu yang membuat konsep ya dari Manajemennya, tapi EXO juga yang kena bulli -_-

Ada nih ya gue kenal sama orang di facebook. nah dia itu kayaknya gak suka sama EXO, karena dia ngeliat dari sisi negatif dari EXO mungkin yak. ke-GAK sukaan dia ditambah lagi waktu VC EXO yang MAMA muncul. dia semakin menjadi-jadi deh gak suka sama EXO. emang sih intro awal di lagu itu kedengerannya aneh atau sebagainya. tapi kalo kita udah ngeliat artinya pasti kita gak akan beranggapan yang aneh aneh kok. malah artinya gak sama sekali menjurus ke yahudi-an kayak yang orang lain pikir. malah arti dari lagu itutuh mereka komplain dengan kondisi manusia sekarang, yang cuek, egois, dll.

heeem..tapi yaah, dikelas gue nih sekarang banyak loh EXOticsnya berkat gue promosiin. hahaha *bangga*. walopun ada juga yang belum jadi EXOtics banget kayak guee, muehehehe. tapi yang gue seneng mereka itu respect sama EXO. :) thanks friends.

EXO tambah banyak anti lagi di indonesia waktu ada pernyataan bahwa EXO yang dipilih jadi pembuka konser SUPERSHOW nya SUJU di indonesia. bukan semua sih, tapi menurut pengamatan gue aja nih ya, katanya banyak elf yang gak suka waktu konser suju itu malah adanya EXOtics yang bawa banner bertuliskan EXO. sebenernya menurut gue kalo kayak begitu mah fine fine ajasih. please deh,masalah banner aja dibesar besarin sampe di twitter itu ribut jadinya. kalo kayak gitu mendingan gak usah sekalian bawa banner aja semuanya.

oiya, katanya bener gak si kalo kita elf itu kita dilarang ngefans sama EXO?gue sih gak terlalu mikirin yang begituan ya. gue bukan elf tapi gue respect kok sama SUJU, disitu gue juga suka sama Kibum-Kyuhyun-Donghae. dan gue saranin yah buat kalian semuanya, kalian boleh boleh aja gak suka sama Boyband/Girlband yang menurut hati kalian gak sukain. tapi jangan sampe buat masalah jadi ngebesar besarin gituh ya all. lagian kalo kalian buat kayakgitu ada untungnya ya? =_=

Tapi banyak juga kok elf yang sebagian EXOtics, malahan gue follow fanbase EXO ditwitter rata rata adminnya malah elf juga. gue kasih ini deh kemereka yang respeck :*

adalagi nih masalah sau lagi, kan leeteuk (SUJU) pernah jadi pembawa acara di showcasenya EXO. nah,ada kabar beredar kalo katanya leeteuk ngejalaninnya gak sepenuh hati. cuma karena scrip? apa itu semua bener?kenapa bisa beranggapan begitu? kenapa leeteuk gak ngedukung "adik"nya sendiri? apa karena kalah tenar? enggak kan?! kalo leeteuk kayak gitu,kenapa member EXO setiap ditanya tentang motivasi mereka jawab kalo leeteuk sama Yunho (TVXQ) suka ngasih dukungan juga ke EXO.jadi gue rasa leeteuk pun gak benci sama EXO.

EXO itu udah bertahun tahun menunggu debut girls. mereka juga latihan gak siang gak malem gak henti henti. mereka mau meramaikan musik Kpop dan mau ngasih yang terbaik untuk kalian semuanya. tapi banyak rata rataa elf gengsi buat ngakuin suka EXO. malah ada elf yang mendem rasa suka sama EXO,karena kalo ketauan dia takut dibenci sama elf lainnya u,u cukup tau.

exo ini bebannya sangat berat...dari perusahaan besar, senior-seniornya sukses, plus lagunya mempunyai makna yg sangat berat....yah semoga aja dia bisa melejit terkenal sama seperti hyung hyung mereka lainnya. amieeen. Beban berat itu yang membedakan EXO dari boyband rookie lain :) Itu yang membuat mereka fight sampai akhir! yay!

gue juga mau curhat waktu gue pertama kali liat MV MAMA banda gue merinding semua suer.apalagi pas liat kai + xiumin ngikutin gaya kuburan band, dgan wajah dicoret coret. Udah gitu kai nyanyinya kaya orang kesurupan. Trus, di awal awal udah gak enak banget, pake baju item item kaya mau ngelakuin persembahan dan semakin banyak lambang2 ditampilkan. Entah itu lambang apa, tapi ada beberapa lambang yg gue kira iluminati *entah bener apa enggak*
dan lirik yg gue gak ngerti maksudnya. Koreografinya juga ada yang berlutut gitu bikin gue tambah mikir negatif terus. tapi yang seperti gue bilang diatas tadi, semenjak gue baca translitor liriknya plus KAI yang kecebadai itu. gue sekarang EXOtics :) dan biaardeh rang mau bilang EXO apapun yang menting EXO "one!" ckckck

Mulailah menonton nggak cuma melihat depan, tapi kiri kanan atas bawah dan belakang :D Lebih menarik loh kalau menonton kayak gitu :) Abaikan aja semua lambang dan setan setan itu. Just enjoy their music. Yaaah walaupun kesannya munafik karena sudah tahu ada lambang lambang setan dan tetap dilihat dan di dengarkan, tapi yasudahlah... kalau terlalu membatasi diri, sementara semua di dunia ini sudah main setan, lalu harus mendengarkan siapa? ipop? males :p


makasih buat ratri, rawisita, dinar, vina, zusita, elma, and vala yang udah mau respect sama EXO. gue kasih kiss deh buat kaliaan muaach :*

Label:



PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;