X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Intip Berapa Banyak Jumlah Penghasilan Personel SNSD
28 April 2012 • Sabtu, April 28, 2012 • 0 comments

Nama girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation atau lebih dikenal dengan SNSD semakin dikenal dunia. Setelah sukses membius penggemarnya di Asia, kesembilan personel SNSD juga mulai merambah Amerika Serikat (AS) dengan merilis album di Negeri Paman Sam tersebut.

Seiring kesuksesan mereka, publik pun semakin penasaran dengan jumlah penghasilan kesembilan gadis cantik ini. Awal Desember lalu, Girls' Generation pernah membocorkan cara pembagian honor mereka saat tampil di acara "Happy Sunday". Saat itu Kwon Yuri juga mengatakan pendapatan personil yang paling banyak membintangi iklan adalah yang terbesar.

Setelah itu, acara 'eNEWS' yang ditayangkan saluran televisi tvN pun berusaha menggali lebih dalam penghasilan masing-masing personel SNSD. Menurut 'eNEWS', personel SNSD, Jessica dan Tiffany yang sama-sama pernah berakting di pertunjukan musikal 'Legally Blonde' serta 'Fame', masing-masing mendapat pemasukan sekitar 3 juta won (sekitar Rp 24 juta) setiap kali manggung. Hanya dengan tampil setidaknya 10 kali di atas panggung musikal, mereka mendapatkan uang sebesar 30 juta won (Rp 240 juta).

Personel SNSD lainnya, Taeyeon diperkirakan meraih 318 juta won (Rp 2,5 miliar) dari pekerjaannya sebagai DJ radio selama dua tahun dan pertunjukan musikal. Sementara itu personel termuda SNSD, Seohyun mengantongi pendapatan sebesar 400 juta won (Rp 3,2 miliar) dari aktivitasnya sebagai seorang model.
Sedang Yoona diketahui mengantongi sekitar 3,4 miliar won (Rp 27,2 miliar) melalui berbagai macam kegiatannya seperti membintangi serial atau iklan. Menurut acara ini, honor Yoona untuk tampil di serial adalah 1 miliar won (Rp 8 miliar). Hanya dengan membintangi enam iklan, pundi-pundi uang Yoona bertambah 2,4 miliar won (19,2 miliar).

Sebagai grup, Girls' Generation dikabarkan menghasilkan sekitar 60,1 miliar won (Rp 482 miliar) melalui berbagai kegiatan promo di Jepang. Namun tentunya semua itu didapat dengan kerja keras dan pengorbanan.

Label:



PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;