X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Kim Soo-hyun Curhat Soal Ciumannya dengan Han Ga-in
6 Mei 2012 • Minggu, Mei 06, 2012 • 0 comments


 
Bintang ganteng Korea Kim Soo-hyun yang namanya makin melejit berkat popularitas drama terakhirnya The Moon that Embraces the Sun ini ternyata bisa kagok kalau disuruh berciuman kelamaan. Hal itu diakui oleh Kim Soo-hyun dalam wawancaranya dengan reporter program Section TV Entertainment News dari stasiun MBC.

Pada minggu lalu para pemirsa di Korea sempat menahan napas ketika menyaksikan ciuman panjang dan mendalam antara karakter drama tersebut, Lee Hwon (Kim Soo-Hyun) dengan Yeon-woo/Wol (Han Ga-in). Kim Soo-hyun yang sebelumnya bermain dalam drama High Drama mengaku ini adalah pertama baginya untuk menjalani adegan ciuman yang begitu panjang.

Sambungnya, ia harus berkali-kali mengulangi adegan ciuman itu dengan Han Ga-in. Adegan ciuman mereka itu harus disorot kamera yang mengelilingi mereka sebanyak 5 kali. Menurut Kim Soo-hyun, adegan itu tidak hanya begitu lama durasinya, namun juga membuatnya terus gugup. Ketika sutradara memberikan tanda selesai, ia baru bisa bernapas lega dan benar-benar lelah setelah ciuman tersebut.(soompi/indosiar.com/Fachri)

Label: ,



PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;