X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Beneran BIG BANG mau konse di Indonesia??
22 Mei 2012 • Selasa, Mei 22, 2012 • 0 comments
Artis-artis Korea yang bakal tampil di Indonesia semakin banyak yang antri nih. Big Bang tahun ini bakal kembali merilis album mini yang bertajuk Alive yang udah meraih sukses besar di Korea Selatan. Selain itu, sebelum rilisnya album Big Bang tersebut melalui agensinya YG Entertainment menyatakan akan menggelar konser keliling dunia. *saatnya gue bilang waww!! waaaw*

Sementara itu, pada  awal Maret lalu, Big Bang sukses membuka rangkaian tur di Seoul. Dan hingga saat ini tengah mempersiapkan diri bertemu lebih dari 100 ribu penggemarnya dalam rangkaian tur konser di Negeri Sakura.

Bahkan YG Entertainment pada Selasa(15/5) kemarin mengumumkan daftar negara yang akan dikunjungi dalam rangkaian tur dunia Big Bang termasuk diantaranya main di Malaysia dan Filipina.
Tak hanya itu, yang mengejutkan YG Entertainment melalui akun resmi facebook Big Bang mengkonfirmasi Indonesia bersama Taiwan menjadi negara Asia yang bakal dikunjungi  Big Bang dalam rangkaian tur dunia yang bertema Big Bang Alive Tour-Asia.

Meski telah ada konfirmasi Big Bang bakal ke Indonesia, tetapi hingga kini pihak YG Entertainment belum mengumumkan detail waktu konser dan tempat serta promotor lokal yang akan menjadi promotor konser Big Bang di Indonesia.

Konfirmasi konser Big Bang di Indonesia juga berhasil membuat beberapa pengumuman seperti #INDONESIAREADYFORALIVE dan TAIWAN and INDONESIA berhasil menjadi salah satu trending topic dunia di Twitter beberapa saat lalu.

Rangkaian tur dunia Big Bang ini dipromotori dan di produksi oleh Live Nation yang juga merupakan promotor untuk konser Lady Gaga, Madonna. Dan untuk rangkaian tur dunia ini, Big Bang bekerjasama dengan Laurieann Gibson sebagai show director yang sebelumnya dikenal menjadi sutradara untuk konser Lady Gaga. (way)


PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;