X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Just An Ordinary Story
4 Juni 2014 • Rabu, Juni 04, 2014 • 0 comments
Hai! sudah lama tidak berjumpa
aku ingin berbagi sedikit cerita mengenai hidupku
lucukan? baru kembali ke dunia blog dari sekian lama, malah disambut oleh curhatanku
hanya ingin melepas kepenatan sebenarnya..


Sesaat diriku termenung memikirkan kejadian beberapa waktu silam
ya. belum lama ini aku memasuki umur ke-16 tahunku
jika kuingat ingat lagi, aku memiliki dua cerita didalamnya
kedua cerita yang cukup berbeda

ada yang membuatku terharu
karena bahagia..

dan ada yang membuatku termenung
tersenyum getir..

first, Cerita bahagia?

datang dari seseorang yang aku sayang
seseorang yang sedari dulu bersamaku
ia yang selalu berbagi cerita denganku
berbagi kebahagian, kesedihan, rahasia
maupun berbagi sakit..
nyatakah? Ah itu akan kubahas lain waktu saja

'seseorang' yang aku maksud itu adalah sahabatku
ya. SAHABATKU.
ia memberiku hadiah yang sangat spesial bagiku
sebuah benda persegi berwarna merah muda dan berbungkus bening
dan ketika kubuka lembar demi lembar
aku merasakan diriku menangis, tersenyum, tertawa bahkan terkejut
mungkin seluruh emosiku saat itu telah terluap menjadi satu

banyak kata kata yang ia ungkapkan padaku
dan itu sangat sangatlah bermakna dan menyentuh hati maupun perasaan
mungkin aku tak bisa ceritakan semua yang ia tulis itu disini
tetapi, yang sangat menjadi point dan
yang sangat membuatku tersenyum menitihkan air mata adalah
ia mengungkapkan bahwa dulu,sekarang,ataupun hari yang akan datang
aku adalah sahabat nomor satu yang ia punya

walaupun banyak teman baru
walaupun dulu kami pernah berpura-pusa saling tidak mengenal
saat aku mengingat moment itu lagi
aku hanya bisa menggelengkan kepala
karena itu terlalu menyedihkan

tetapi adanya masalah itu tidak mengubah hatinya sama sekali..
manis bukan?

Walaupun kini mungkin kami telah berjalan berjauh jauhan
Tapi seperti yang aku dan ia inginkan
kami berharap bahwa kedepannya
kami bisa menjadi lebih dekat lagi daripada masa lalu
itu bukannya mungkin terjadi kan?
yah. kuharap begitu..

ohya, hadiah spesial darimu itu akan kujaga dengan baik
sangat baik mungkin
percayalah..

berlanjut pada cerita yang kedua
cukup menyedihkan mungkin untukku

aku memiliki -delapan-tujuh sahabat yang sangat spesial
yang bisa membuatku tertawa lepas
yang mempunyai kepribadian yang berbeda beda
yang rata rata memiliki idola yang sama denganku
itu mengasyikkan bukan?
walaupun mereka lebih suka menjahili ataupun mengejek dan membullyku
itu tidak masalah
selagi aku sangat nyaman berada disekitar mereka

tapi entah kenapa
ulang tahun yang aku ingin sepenuhnya berbahagia bersama mereka
yang ingin dipenuhi oleh canda dan tawa
itu semua mungkin hanya menjadi mimpiku..

yah aku senang mereka sudah menyiapkan sebuah kejutan untukku
kejutan yang gagal bisa dibilang
tapi aku masih bisa memakluminya

tetapi pada saat itu kita berkumpul
rasanya hampa
penuh keheningan
tidak ada canda tawa
semuanya dipaksakan..

itu sudah terpantri jelas dihadapanku
mungkin pada waktu itu menggunjingkan seulas senyuman adalah hal terbaik
walau senyumku mungkin tidak nyata..
aku menyadari aku memaksakan bibirku untuk tersenyum

ahh itu semua dilandasi oleh masalah masalah personal mereka
sebenarnya aku ingin ikut campur
itu wajar kan? seorang sahabat ikut campur untuk kebaikan
itu wajar..
yah tapi mau bagaimana lagi? 
mungkin aku tidak bisa melakukan apapun

mungkin jika ada salah satu dari mereka membaca postingan ini
hati mereka akan tergerak? 
kuharap..

sekarang hanya bisa menjalankan kehidupan sekarang
takdir tuhan mempertemukan kita
dan semoga takdir tuhan dapat mempersatukan kita kembali
seperti sedia kala..

With Love,

Yonjuice


PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;