X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
Suzy Miss A Bintangi Drama Korea, ‘Big’
27 April 2012 • Jumat, April 27, 2012 • 0 comments


Personel girlband pelantun tembang ‘Touch’, miss A, Suzy akan kembali ke layar kaca. Setelah sukses dalam serial drama musikal Dream High Season 1 dan lewat debut filmnya bersama aktris Han Ga In, ’101 Architecture’ yang merajai box office Korea 3 minggu berturut – turut, kini Suzy sedang mempertimbangkan untuk membintangi sebuah serial drama bertajuk ‘Big’.
‘Big’ adalah sebuah karya The “Hong Sisters”, saudara yang menjadi tim pembuat drama – drama laris semacam, ‘You’re Beautiful‘ yang dibintangi Jang Geun Suk dan Park Shin Hye.
“Suzy akan muncul pada drama ‘Big”. Dia akan memainkan wanita yang jatuh cinta dengan karakter 18 tahun dari Gong Yoo. ” ujar perwakilan dari agensi Suzy seperti dilansir Soompi.
‘Big’ adalah sebuah drama yang menceritakan seorang anak laki – laki berusia 18 tahun yang pada suatu hari berubah menjadi 30 tahun. Peran utama akan diambil Gong Yoo. Aktris Lee Min Jung berperan sebagai tunangan Gong Yoo 30 tahun. Drama ini rencananya akan tayang perdana sekitar bulan Juni 2012.

Label: ,



PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;