X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
5 Artis Tampan Generasi Baru Korea
22 Februari 2012 • Rabu, Februari 22, 2012 • 0 comments

Artis Tampan - Korea Wave

Penggemar dunia hiburan memang datang dari berbagai golongan. Semua manusia membutuhkan hiburan, baik wanita maupun pria. Namun, sadarkah Anda jika para wanita cenderung lebih "lebay" ketika berbicara tentang pelaku industriyang menjadi idolanya? Tentu saja yang dimaksud adalah mereka para artis tampan.
Berbicara artis tampan, kini yang sedang marak adalah artis pria yang datang dari negara Korea. Mereka seolah tengah "merajai" industri hiburan di Indonesia tanpa sadar. Siapapun tiba-tiba menjadi gila terhadap para pria tampan yang berperan dalam drama-drama Korea.
Anda yang sangat gila artis tampan made in Korea tentu Anda sudah hafal betul siapa saja artis tampan dari Korea. Mereka yang sudah merajai lebih dulu adalah Bae Yong Joon yang melejit melalui Winter Sonata, Won Bin di Friends dan Song Seung-heo yang terkenal lewat akting nya di Endless Love. Mereka adalah artis tampan andalan drama Korea beberapa waktu yang lalu. Lalu, apakah artis tampan masih dimiliki Korea saat ini? Jawabannya, tentu saja!

Pesona yang dimiliki tiga artis tampan Korea terdahulu saja masih belum pudar. Membekas dan akan tetap menjadi idola remaja. Kini, masyarakat Indonesia sudah kembali disuguhkan dengan berbagai wajah-wajah baru yang takkalah tampan. Artis tampan Korea kembali "mengguncang" jiwa para wanita muda Indonesia.
Kriteria tampan memang tidak pernah jauh dari bentuk badan dan wajah yang proporsional. Itu semua hampir dimiliki oleh semua artis Korea berjenis kelamin laki-laki. Dada yang bidang serta akting yang cool semakin menasbihkan jika ia adalah artis tampan. Hal-hal lainnya bisa dikompromikan.
Sejalan dengan semakin membesarnya gelombang "Korean Wave" di Indonesia, muncul generasi baru penerus artis kawakan tersebut. Seolah Berikut adalah lima artis tampan yang siap meneruskan kiprah senior-seniornya. 

1. Artis Tampan Korea - Lee Min-ho 

Jika Meteor Garden Taiwan punya Jerry Yan, Korea menghantarkan Lee Min-ho sebagai salah satu artis tampan paling dicari saat ini. Artis tampan yang satu ini memiliki tinggi 185 m. Kiprahnya di dunia hiburan sebenarnya sudah sejak 2005. Akan tetapi, baru setelah tampil sebagai Gu Jun Pyo di Boys Over Flowers (Boys Before Flower) (2009), Lee Min-ho membetot perhatian publik. 
Akting Lee Min-ho yang mengadopsi Tao Ming Tse ini membuatnya mudah mendapatkan perhatian dari masyarakat. Penggila Jerry Yan seperti dimanjakan dengan duplikat aktor tampan kesayangannya tersebut. Ketampanan dan akting dari Lee Min-ho juga menjanjikan, tidak kalah dengan Jerry Yan.
Lee-Min Ho juga telah meraih penghargaan seperti di "Baek Sang Arts Awards" sebagai aktor pendatang baru terbaik ataupun di "MNet 20's Choice Awards" pada 2010 sebagai aktor paling hot saat ini. Artis tampan ini bahkan sudah dinobatkan.
CNN juga memasukkannya dalam daftar aktor paling hot saat ini di Korea bersama senior-seniornya seperti Bae Yong Joon ataupun Jang Dong Gun. Selain karena akting dan wajahnya, Lee Min-ho juga dikenal sebagai artis yang memiliki kepribadian ramah dan menyenangkan. Benar-bena artis tampan luar dalam.

2. Artis Tampan Korea - Kim Hyun Joong 
 
Melejit melalui perannya di Boys Over Flowers (Boys Before Flower) (2009), artis tampan berwajah melankolisdan sendu ini langsung merebut perhatian kaum hawa.
Dia mengingatkan kita pada tipe wajah Bae Yong Jun yang klasik itu. Meski masih minim pengalaman dalam dunia artis, artis tampan kelahiran tahun 1986 ini meroket melalui kelompok boybandnya, SS501.
Seperti Lee Min-ho, artis tampan yang satu ini juga merebut sejumlah penghargaan seperti "Mnet 20's Choice Award" sebagai bintang yang paling berpengaruh. Pada Juni 2010, Kim Hyun Joong  meninggalkan agensinya dan bergabung bersama agensi KeyEast yang dimiliki oleh Bae Yong Jun. 
Hanya waktu yang akan tahu apakah keputusannya ini akan mengakhiri karir SS501 lantaran Kim Hyun Joong juga merupakan penyanyi utama di sana. Pemuda yang juga melakoni peran sebagai MC dan Model ini juga tengah bersiap-siap menjadi pemeran utama dalam drama Playful Kiss yang merupakan versi Korea dari drama Taiwan dan Jepang  It Started With a Kiss atau Itazura na Kiss. 

3. Artis Taman Korea - Kim Bum 

Saat muncul sebagai playboy dengan wajah yang charming di Boys Over Flower (2009), Kim Bum langsung menjadi salah satu artis tampan yang banyak dibicarakan. Wajah imutnya berhasil menghipnotis kaum wanita.
Kebersamaannya dengan artis Kim So-eun menjadikan keduanya sebagai salah satu pasangan yang paling sesuai di dalam serial drama Korea. Pasca Boys Over Flower (2009), artis tampan setinggi 180 cm ini juga membintangi sejumlah drama serial, seperti Dream (2009) danThe Woman Who Still Wants to Get Marry (2010). Sebagai catatan, Kim Bum juga telah mampir ke Jakarta pada Agustus 2010 untuk menjumpai fans-fansnya. 

4. Artis Tampan Korea - Jang Geun-Suk

Jang Geun-Seuk adalah artis tampan dengan setumpuk kemampuan. Dia telah memulai karirnya sejak 1988. Akan tetapi, baru setelah berperan sebagai seorangrock star pada serial drama You’re Beautiful (2009), nama Jang Geun-Suk benar-benar melejit dan mendapat predikat sebagai salah satu artis tampan korea baru yang paling cemerlang.
Artis tampan ini banyak dipuji karena bukan saja memiliki wajah yang indah, tetapi juga akting yang menjanjikan. Jang Geun-Suk juga memiliki kemampuan berbahasa Inggris dan Jepang yang baik.
Hal ini membantunya dalam beraksi dalam film seperti One Missed Call: Final (2006), sebuah film Jepang di mana Geun-Suk berperan sebagai anak yang bisu, serta The Case of Itaewon Homicide (2009), di mana dia menjadi tersangka pembunuhan dan banyak mengunakan percakapan dalam bahasa Inggris.

5. Artis Tampan Korea - Lee Seung-gi

Lee Seung-gi memulai karirnya sebagai penyanyi. Sejak usia 17 tahun, dia serius mendalami musik. Untuk itu, dia diganjar sejumlah penghargaan di bidang musik sepanjang 2004-2007. Karyanya diwujudkan dalam empat buah album musik.
Selain sebagai pemusik, Lee Seung-gi juga mengembangkan karir dalam bidang akting. Dia menarik perhatian publik sejak perannya di Brilliant Legacy (2009). Artis tampan ini kembali bersiap-siap untuk mencuri perhatian dalam peran utamanya di My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010).
Artis tampan maupun artis cantik asal Korea harus diakui mendapatkan tempat yang cukup sitimewa di hati masyarakat Indonesia. Mereka seolah memiliki sihir yang mampu membuat mereka benar-benar digilai. Kesuksesan memang membutuhkan perngorbanan, dan itu jugalah yang harus ditebus oleh artis tampan asal Korea ini.


Tampan bukan berarti mendapatkan kemudahan. Tampan juga artinya sama dengan kerja keras. Harus disertai dengan bakat agar ketampanan yang dimiliki semakin lengap. Kenyataannya, para artis tampan itu hingga kini seperti terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.


PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;