X O X O
ABOUT ENTRY BIAS TWITER FACEBOOK
T-ara Tambah Dua Personel
25 April 2012 • Rabu, April 25, 2012 • 0 comments
T-ara terus melaju. Kalau rata-rata grup berusaha menghindari bongkar pasang personel, sepertinya grup yang saat menjadi salah satu grup tersibuk di Korea ini tak ambil pusing soal isu tersebut.

Terbukti selama masa persiapan album baru, kabarnya mereka akan menambah personel baru. Hal itu disuarakan sendiri oleh CEO Core Content Media, manajemen yang menaungi T-ara. CEO Kim Kwang Soo mengatakan bahwa grup yang beranggotakan 7 orang itu akan menambah dua nama baru.

Namun Kim Kwang Soo mengatakan penambahan sama sekali tak berimbas pada pergantian personel lama. T-ara akan memakai komposisi baru itu pada comeback mereka sekitar bulan Juli mendatang. “Sekarang banyak sekali boy band dan girl band bermunculan dan anak-anak T-ara tetap berlatih lebih dari sepuluh jam sehari. “ katanya seperti yang dilansir Jpopasia, kamis (11/4).

Dalam persaingan yang sangat ketat, mustahil bagi T-ara mengalami kemajuan, tanpa kerja keras. “Jika mereka ada anggota yang merasa cepat puas diri dan tidak lagi mau bekerja keras, saya akan ganti dengan anggota baru,” tegas Kim Kwang Soo. Tak heran popularitas mereka terus melambung. Setelah sukses besar dengan lagu “Rolly Polly”, mereka kembali mencuri perhatian dengan “Cry Cry”, untuk kemudian menjadi jawara di berbagai acara musikdengan lagu “Lovey Dovey”.

Pengumuman yang dilakukan Kim Kwang Soo sekaligus menjadi jawaban atas ketakutan para penggemar yang tak ingin ada anggota yang diganti. Anak-anak T-ara sendiri tengah melakukan lawatan ke Eropa dan akan berkeliling Swiis, Italia, dan Austria. Mereka akan diiringi 7 anggota girl band baru satu manajemen. Anggota T-ara Eunjung dan Hyomin ikut membantu konsep dari grup baru ini.

Di Eropa mereka kabarnya  mengerjakan proyek grup, dan perjalanan Eropa ini diambil karena mereka memang ingin dan merasa nyaman. Bahkan demi lawatan ke Eropa, mereka menolak tawaran dari sebuah perusaahaan Jepang senilai 2 milyar won untuk membuat pictorial book dan video. Sekalian liburan juga kali ya?


PASTFUTURE
MY WORDS;
EXOFANS. KAISOO HARDSHIPPER. NICE TO MEET YOU EVERYONE!

GIVE LOVE;





" saranghae~ "

OTHERS;